LEE MIN HOO *PERSONAL TASTE*


Lee Min Ho akhirnya memilih proyek drama nya untuk tahun 2010. pada 11 Januari hari ini, manajemen Lee Min Ho mengumumkan bahwa dia akan membintangi drama MBC yang skrg ditangani oleh rumah produksi berbeda dimana dulunya drama ini sebenernya akan dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon(ya tidak jadi karena Joo Ji Hoon terlibat pemakaian narkoba waktu tahun 2009).




Drama ini berjudul ‘Personal Taste’ yang akan disutradarai oleh Park Hye Kyung, Lee Min Ho akan menjadi Jeon Jin Ho dimana dia akan menjadi seorang perfeksionis, dia suka jika kamar dia rapi dan bersih, dia suka menyusun suatu benda sehingga rapi dan juga punya kemampuan untuk mengerti perasaan wanita.

Jeon Jin Ho di drama ini memutuskan untuk menjadi manusia homo agar bisa satu kamar dengan orang yang dia taksir, orang yang dia taksir ini hanya berteman dengan cowok2 homo. Image Lee Min Ho yang elegan ditambah dengan pesona nya yang unik akan memenuhi fantasi wanita dan memperlihatkan perasaan laki-laki sesungguh nya, kata staf drama tsb.

0 Basa Basi:

Post a Comment