CITY HUNTER FILM TERBARU LEE MIN HO

Lee Min Ho aktor korea tampan yang bermain dalam serial Boys Before Flowers (BBF) akan bermain dalam film drama korea city hunter yang di adaptasi dari manga karya Hojo Tsukasa pada tahun 1985. Cerita ini bercerita tentang detektif. Karakter utamanya, Ryo Saeba, menangani sebuah kasus atas permintaan dari seorang wanita cantik dan memecahkan teka-teki kasus itu satu per satu.

Lee min ho akan berperan menjadi pemeran utamanya . Lee min ho akan memerankan karakter Lee Yung Jong dalam drama ‘City Hunter’. Untuk drama ini, Lee Minho akan berubah menjadi seorang playboy konyol yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat melihat wanita cantik, namun diam-diam, ia juga seorang pahlawan yang menyelamatkan warga kota dari kehidupan metropolis yang keras. Dalam memecahkan kasus, secara perlahan-lahan ia mulai menyembuhkan luka emosional, dan memahami lebih luas tentang cinta dan keluarga.

Lee Minho yang berhasil, dengan penampilannya yang jantan sekaligus dilengkapi dengan energinya yang menyegarkan, sehingga berhasil memenuhi tuntutan penulis asli. Versi Korea ‘City Hunter’ ini akan berlatar belakang Seoul tahun 2011, dan bukan Tokyo pada 1980-an.



0 Basa Basi:

Post a Comment