FIGHT MOVE ON !

"Life is too short to sit arround and remember about the past. Life is really about moving on." - Rumaisha, 17 tahun, sedang dalam proses move on



Entah gimana ceritanya, tiba tiba aja tanggal 10 maret 2012 kemaren gue mutusin buat move on. Yayayaya setelah sekian tahun gue mencintai seseorang diluar sana akhirnya pada tahun keenam ini gue mutusin buat move on.

Memaksakan move on itu rasanya sakit yah? Rasanya itu kayak ada sesuatu yang lo paksa keluar dari hati lo. Rasanya itu sakit banget:( Ibarat paku yang udah nancep terlalu lama dikulit terus lo cabut paksa, begitu deh kira-kira rasanya. Ya tapi lebih sakit lagi.

Hati dan otak kita nggak akan pernah bekerja sama ketika kita akan move on. Otak kita ingin kita move on, tapi hati kita enggak ingin. Rasanya itu kayak elo dijodohin padahal lo berdua tuh beda prinsip dan ga ada keterkaitan.

Move on juga itu ibarat lo udah 'pewe' banget sama rumah lo atau kamar lo, eh lo dipaksa pindah gitu aja. Sedih pasti. Sedih banget:(



Gue akhirnya ngerti kenapa temen temen gue selama ini belum bisa move on. Gue sempet mikir "kenapa sih temen temen gue tuh gabisa move on? Move on kan gampang". Dan......sekarang gue ngerasain gimana rasanya. Menurut gue lo baru bisa ngerasain sesuatu kalo lo udah pernah ngalamin itu. Jangan ngambil kesimpulan kalo lo belum pernah ngerasainnya. 

Nggak boleh terus terusan begini gue sadar kalo gue harus segera move on. Kalo kata adiknya temen gue "KAKA LUMAI HALUS BISA MOVE ON. JANGAN GALAU TELUS NTAL KULUS LOOOH!" - aqilah, 4thn, playgroup

0 Basa Basi:

Post a Comment